Senin, 26 Desember 2011

Arti Sahabat Part 1

Hoamm... Suara burung berkicau, tanda sudah pagi. Aku pun mencoba untuk tetap tidur, tetapi sinar matahari yang membayangi mataku seolah menyuruhku untuk bergegas bangun. Ok! Aku menyerah, dan akupun bergegas untuk bangun....

Oh ya, namaku Kenneth Kennedy Syahputra, atau tidak panggil saja Kent. Umurku 28 tahun, aku sekarang bekerja di salah satu perusahaan Free Magazines di Jakarta. Aku adalah anak ke-3 dari 4 bersaudara.

Kenalkan, kakak pertamaku Gita Cantika Syahputri, atau panggil saja Kak Gita. Ia berumur 6 tahun lebih tua dariku, ia bekerja sebagai manajer perusahaan bank terkenal. Kakak keduaku bernama Nicholas Kennedy Syahputra, atau biasa kupanggil Kak Nico. Ia 2 tahun lebih tua dariku, sekarang ia bekerja sebagai dosen di sebuah Universitas Negeri yang cukup terkenal juga di Bandung. Dan adikku yang bernama Shella Cantika Syahputri, atau biasa ku panggil Ella. Ia masih duduk dibangku SD kelas 6 yang sebentar lagi melaksanakan UN.

Itulah dia perkenalan singkat dari keluargaku. Aku juga memiliki istri yang bernama Angel Syahrani, atau panggil saja Angel. Ayahku sudah meninggal sejak aku berusia 8 tahun dan ibuku tinggal di Guang Dong untuk bekerja.

Suatu hari, aku dan Angel sedang merapihkan rumahku yang berantakan. Ketika Angel merapihkan lemari, ia menemukan foto seseorang yang hampir terlupakan olehku, namanya Denny Sherlock atau panggil saja Denny. Coba saja tidak ada dia, pasti aku tidak akan ada disini untuk tetap hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar