Senin, 26 Desember 2011

Arti Sahabat Part 2

"Kent, coba kamu kesini sebentar!" Panggil istriku

"Ada apa Ngel?"

"Liat deh, ada foto si Danny!"

"Aku masih merasa bersalah sama dia!"

"Lho kenapa?"

"Nanti aku ceritain ke kamu deh!"

Aku dan istriku pun mulai menyelesaikan tugas kami untuk merapihkan rumah, dan akhirnya selesai juga...

"Akhirnya selesai juga!" Kata Angel

"Ayo kita ke sofa, biar ceritanya seru!!!"

Akhirnya kitapun pergi ke sofa di dekat ruang tamu... Dan aku pun mulai bercerita tentang Denny...

Aku punya sahabat baik dari SMA, ia bernama Danny Sherlock yang biasa kupanggil Danny. Kami selalu bersama dalam waktu apapun, dalam suka dan duka sekalipun. Pernah sewaktu-waktu kami pergi ke bioskop, karna Danny tidak dapat tempat duduk, akupun membatalkan rencana nonton bioskop kami. Saking dekatnya kami berdua, kamipun di SMA dijuluki gay dengan dia (hehee... cuma julukan), kami terima saja dengan lapang dada karna kami tidak seperti yang mereka bilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar