Selasa, 27 Desember 2011

Arti Sahabat Part 4

(Dalam bahasa Inggris)

"Dok, apa yang terjadi pada suami saya dok??" Cemas Angel

"Sepertinya kita tidak bisa bicara disini, mari kita bicarakan di ruangan saya!"

Istriku dibawa ke dalam ruangan Dokter...

"Ini bu, saya telah memeriksa Foto Scanen dari kepala suami anda. Terdapat kerusakan berat pada mata suami anda... Jika didiamkan, akan terjadi pembusukan pada mata suami anda yang dapat menyebar keseluruh syaraf mata di otaknya..."

"Apa? Bagaimana cara saya menyelamatkan suami saya dok?" Tanya istriku sambil menangis

"Cara satu-satunya dengan operasi atau donor mata..."

Istriku pun menangis dan keluar dari ruangan dokter tersebut, dan datanglah Danny...

"Angel, aku dengar suamimu kecelakaan yah? apa yang terjadi dengannya?"

"Iya, matanya rusak kar'na tabrakan tadi! Dan hanya bisa diselamatkan dengan Donor mata!!!"

"Aku bisa menjadi donor matanya!" Kata Danny tanpa pikir panjang lagi...

"Apa? Tapi pendonor mata kan harus dari orang meninggal!"

"Nanti aku pikirkan caranya!"

Danny pun pulang ke hotelnya dan memikirkan cara menyelamatkan sahabatnya tersebut. Ia ingat bahwa pendonor mata hanya dapat dari orang meninggal, ia pun mengajukan diri menjadi pendonor mata saat ia meninggal. Tanpa pikir panjang lagi, ia menabrakkan dirinya ke jalan raya hanya untuk menyelamatkan sahabatnya. Angelpun mendengar kabar tersebut, ia menangis kar'na harapan yang dapat menyelamatkan suaminya tersebut hanyalah Danny...

"Bu Angel, mari masuk ke ruangan saya..." Kata dokter

"Ada apa dok?"

"Ibu tidak usah khawatir lagi, kar'na suami ibu sudah terselamatkan oleh seorang yang berhati malaikat."

"Ha? Siapa dia dok?"

"Ini ada titipan surat darinya!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar